Assalamualaikum

Jumat, 29 Januari 2016

Liburan Semester 3

11 hari berlalu dengan kegalauan. Why ? selama liburan kerjaanku hanya tidur, makan, nonton. Sedih ga ? sedih banget kan ? aku belum bisa produktif di usiaku yang sudah menginjak 19 tahun ini. Terkadang ku masih merasa seperti anak kecil manja di rumah. 1 Bulan waktu liburanku, cukup panjang bukan ?
Liburan hari pertama...
aku isi dengan tidur karena lelah berpikir untuk UAS, dan apa ? ketika tidur, temen SMAku datang. Serentak mamahku yang sedang "nilepan" baju kaget dan segera membangunkanku. Kondisiku yang masih dalam keadaan linglung bangun tidur, dan mendengar temen SMA datang serta mengingat keadaanku yang belum mandi, aku segera bergegas mandi dan menunggu teman datang, yang tadi katanya mamah "temen SMAnya mau kedepan dulu, sambil nunggu wapi bangun".
lama sekali aku menunggunya, padahal udah siap dan cantik untuk ketemu mereka yang selama 3 tahun tak pernah berjumpa.
Hujan deras...
ku tetap menunggu mereka datang, karena aku yakin mereka pasti kembali karena telah menitipkan kendaraannya di depan rumah. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya mereka datang dengan kompak sejumlah 5 orang, dan 1 orang temennya temen aku yang baru saja aku kenal dan kenalan *nah !
mereka adalah Rara, Maol, Trianti, Halisa, Riska (temen kenalan baru). Mereka memiliki keunikan tersendiri dan menceritakan bagaimana kuliahnya masing-masing...
Rara - IPB - FEM seru deh dia, dia itu yang daftar UTMI bareng di rumah aku, tapi dia keterima aku engga HAHAHA 
Mail - UNILA katanya sih disana semangat belajar temen-temennya ga kaya di sini
Trianti - UNPAD - Ilmu perpustakaan kalo dia adem ayem aja :D
Halisa - IPB - Kehutanan aku tanya, udah ke gunung belum ? katanya sih OTW gunung gede :)
Riska - Perawat boleh dong kata aku rawatin aku hahaha
ya intinya kita berbincang-bincang ria deh, flashback gitu :D

mereka dateng sore, pulang jam 7.00 ku teringat pada janji sahabat SMP jam 7 malem bertempat di sobat orok untuk membicarakan sesuatu. Kenapa mendadak banget ? soalnya besoknya sobat kita fitri rosadela mau pulkam ke lombok, makanya kita sempatkan malam itu juga..
dengan sobat SMP yang tak kalah mengangenkan juga (bahasa apasih) kita berbincang ria, saling beri motivasi hidup, belajar, organisasi, pokoknya sharing berbagai hal deh, kalo dijelasin bakal banyak banget...

Karena temen kita yang satu ini belom makan, del tak kodel kodel (maklum anak kos) yowes kita bicarakan sesuatu halnya di tempat makan yang ga jauh dari dramaga juga. ya makan, ya foto-foto, ya ngobrol. pokoknya hari pertama liburan itu menjadi awal liburan yang baiklah membangun motivasi baru dan ide-ide baru :) 
untuk mengisi liburan dihari berikutnya, timbul pertanyaan ? "Apakah ada orang sukses yang hidupnya berleha-leha santai sepertiku di dunia ini?" jawab diri sendiri "Tak usahlah kau berpikir jauh kedepan, jalani kehidupan yang ada, syukuri dan nikmati setiap alur dan ritmenya" Selamat malam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar