Assalamualaikum

Rabu, 12 Juni 2013

APAKAH DIA ORANG LUAR BIASA

santri baru..
mahasiswa di universitas ternama di indonesia :D
ku pikir dia siapa, seseorang yang selalu membawa bodyguard ------__------
ketika acara Muhadorohan tiba, untung ada sesi perkenalan santri baru, 
yang buat ku jadi WOW itu ketika dia bilang...
kalian tidak tau betapa jahatnya dunia luar sana
saya lebih bangga menjadi mantan orang brengsek daripada mantan orang baik. Lebih bagusnya lagi baik yang istiqomah
rokok sudah biasa
rok mini sudah biasa ketika saya menjadi ratu dugem 2 tahun yang lalu. Itu alasan saya kenapa saya tidak bisa pake rok
dia ga bisa ngomong basa sunda dan ga ngerti bahasa sunda dan gamau tau, kenapa ? karena bahasa kesatuan kita bahasa indonesia. Kenapa UN indonesia selalu jelek dibanding inggris coba. Nah, itu alasan saya.
saya ga suka dibilang teteh, karena saya bukan orang sunda. Saya lebih suka dibilang mba, kakak, atau apalah.
oia dia juga mengevaluasi acara muhadorohan kita.
karena dia keluarga keraton, darah biru, dan kaya akan sopan santun. yaaaa jadi dia mengkritik semua. ketika seorang MC yang lugu. Dia bilang dulu saya gitu, lugu, bocah banget tapi karena sudah terbiasa saya udah ga lagi gitu bahkan sudah dipanggil dibeberapa acara. Seorang penceramah yang ketika maju diangkap "ngeledek" sama dia. Dia jelasin semua ke kita. Apalagi ketika peraturan saat muhadorohan ga boleh megang dan bawa hp. ada seorang yang melanggar ketika ditegur malah pundung dan kembali ke kobong. ketika balik lagi ke acara muhadoroh karena dia ada tugas, si mba itu bilang kenapa mba ? dan dijawab apasih karena saking keselnya sudah ditegur. nah pas evaluasi dia bilang juga, jika saya ceramah digituin (gadidengerin) marah saya akan lebih dibanding seorang yang pundung tadi. terus dia tuh organisasinya keren dia pencetus pertama di yogya yang ngediriin ESQ :) sampe semua guru cemooh dia dari yang tadinya 50 orang jadi tinggal 10 orang panitia. Untungnya hanya kepala sekolah yang mendukung. gimana mau dapet persetujuan kalo kepala sekolahnya ga tandatangan. Untungnya tuh kepala sekolah teman bapaknya main voly. dan tau ga ? H-1 uang kucuran dana dari om nya sebesar 180 juta kalo ga salah blum turun itu gimana ? tapi ALHAMDULILLAH.................  bisa !!!!!!!!!!!!!!!!! pengalaman yang luar biasa tentunya sampe gurunya bilang, nak kamu mah kesekolah belajarnya 5% organisasinya 95% hehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar